Pelantikan BPD Desa Bobawa - Berita Desa
Uncategorized

Pelantikan BPD Desa Bobawa

Desa Bobawa, sebuah desa yang terletak di Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, menggelar acara penting pada hari ini, yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk periode 2024-2032. Sebagian warga Desa Bobawa serta perwakilan dari pemerintah kecamatan turut hadir dalam acara tersebut.

Proses pelantikan terjadi pukul 15.00 petang di balai desa, dan puluhan warga desa berkumpul untuk menyaksikan momen bersejarah ini. Kemeriahan terlihat dari suasana penuh semangat dan kehangatan yang tercipta di antara para hadirin.

Mendahului Prosesi pelantikan pembawa acara membacakan pengumuman nama-nama yang terpilih sebagai anggota BPD Desa Bobawa periode 2024-2032. Nama-nama tersebut telah melalui proses pemilihan yang demokratis beberapa waktu yang lalu, di mana masyarakat desa memberikan suaranya untuk memilih wakil mereka.

Setelah pengumuman, dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah oleh Camat Golewa Selatan. Para anggota BPD secara resmi berjanji untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya, serta mengabdi kepada masyarakat Desa Bobawa dengan penuh integritas dan dedikasi.

Pelantikan-bpd-desa-bobawa

Pelantikan BPD Desa Bobawa: Momentum Baru Menuju Kemajuan Bersama

Ketua BPD , Bapak Emanuel Ago, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Ia berjanji untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Bobawa serta siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan desa.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga menjadi momentum untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas di antara warga Desa Bobawa. Setelah selesainya prosesi formal, acara selanjudnya yakni ramah tamah sederhana dan hiburan.

Dengan terpilihnya anggota BPD yang baru, Desa Bobawa kembali mengawali periode baru dalam perjalanan pembangunannya. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang telah menjadi ciri khas masyarakat Desa Bobawa akan terus menguat. Semangat gotong royong juga menjadi motor penggerak bagi pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh pelosok desa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *